ImaJinasi

Lautan Jiwa yang haus akan PenTingnya ILmu.

Kamis, 23 Desember 2010

KerapuHan Hati

                                                         KerapuHan Hati                                                   
Asa ku hilang ketika di terjang fakta......!!!!!dulu aku rela kau sakiti tanpa sepengetahuanmu hanya untuk melihat senyummu...!!!!
Aku tak kan menyesal telah menyayangimu dulu karena hatiku telah memilihmu....!!!!!saat ku yakin kau belahan jiwaku kau menamparku dengan sebuah kenyataan bahwa kau lebih memilihnya ketimbang aku .orang yang sudah lama kau kenal.....!!!!
sakit yang ku rasakan tak kan pernah hilang....!!!luka yang kau berikan membeku di hatiku....!!!!aku masih cinta walau tak sebesar dulu.....!!!!dan kini kau hanya menginginknku di saat kau perlu....!!!!setiap aku merindumu terasa perihku,bener-bener membutuhkn waktu lama untuk sekedar lepas dari bayangmu....!!!!mungkinkah bayangmu abadi???
tidaklah karna aku sudah membuktikn padamu bahwa aku bisa berdiri tanpamu....!!!
ku ingin melepas semua tentangmu....!!!g kn mungkin di lupa tapi kan selalu terkenang tentangmu......!!!




                                                          HatI yang TerLuka............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar