ImaJinasi

Lautan Jiwa yang haus akan PenTingnya ILmu.

Kamis, 23 Desember 2010

KebersamaaN

                                                  KebersamaaN

Sungguh aku tak tega dan tak rela bila kalian meneteskn air mata..........!!!!!!!!
aku merasa hatiku dah terikat dengan kalian......!!!!!
sakit yang kalian rasakn pasti kn ku rasakan......!!!!!!
hatiku perih mendengar tangisan salah satu d antara kalian....!!!!hanya karna ke tidak jujuran seseorang......!!!!
hingga akhirnya pun aku ikut meneteskn air mata....!!!!!!bukannya aku cengeng,bukannya aku lebay atau apalah namanya.........???
semua itu karena k tidak relaan ku akan tentangmu(2)....!!!!!
ternyata pikirku berefek di ragaku.....
Aku percaya kalian baek2 aja saat ini.....!!!!!!
hapus pedihmu hilangkn lukamu mski smua kn membekas......!!!!!

lop u.....!!!!!!
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar